Inilah Film Penuh G30S/PKI sampai Live Streaming Pelantikan Anggota DPR, DPD, dan MPR RI Periode Tahun 2019-2024 (Sebagai memperingati Hari Kesaktian Pancasila)

Assalammu‘alaikum wr. wb.

Halo gaes! Tepatnya Kemarin (30/9/2019 | 1/2/1441) dan Hari Ini (1/10/2019 | 2/2/1441) merupakan  peristiwa bersejarah yang tak terlupakan oleh Bangsa Indonesia pada 54 Tahun yang lalu. Dimulainya dari Peristiwa G30S/PKI sampai Hari Kesaktian Pancasila.



Oh ia, Hari Kesaktian Pancasila Tahun ini sangat bertepatan sekali dengan Pelantikan Anggota DPR, DPD, dan MPR RI Periode 2019-2024.



FILM G30S/PKI

Berikut, inilah Film Penuh G30S/PKI dari Youtube.



atau yang ini,



KETERANGAN : 
Maaf Film ini bukan untuk BERMAKSUD APAPUN (seperti Kekerasan, Penaniayaan, dll). Tetapi hanyalah untuk Menghibur, dan Mengenang Peristiwa-peristiwa Bersejarah.

LIVE STREAMING PELANTIKAN ANGGOTA DPR, DPD, DAN MPR PERIODE TAHUN 2019-2024

Berikut, inilah Live Streamingnya.









Untuk membaca artikel dari postingan terdahulu dari blog ini, silahkan lihat di sini (Sejarah G30S/PKI), atau lihat di sini (Sejarah Hari Kesaktian Pancasila).


Selamat bagi para Caleg yang telah dilantik sebagai Anggota DPR, DPD, dan/atau MPR. Semoga lebih baik lagi dalam pekerjaan untuk menjabat. Dan juga kita harus bersatu meskipun berbeda-beda. Karena belakangan kali ini di Indonesia bagian Timur khususnya di Papua ada Kerusuhan dimana-mana, sehingga banyak sekali yang menimbulkan perpecahan dimana-mana. Kita juga harus menyadari bahwa Pancasila adalah Ideologi persatuan kita. Semoga saja Peristiwa G30S/PKI tidak terjadi lagi.

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat :)

Wassalammu‘alaikum wr. wb.

Comments